Prestigious Achievement untuk Elliottii Residence Pondok Indah

Maya Miranda Ambarsari, Presiden Direktur Elliottii Residence kembali menorehkan prestasi dengan menyabet penghargaan Indonesia Growing Business Award 2017 yang diberikan oleh Kementerian Tenaga Kerja dan Kementerian Koperasi & UKM, di Hotel Gran Melia, Jumat (24/3/2017).

“Horeeeeee………. dapet penghargaan dari Kementrian Tenaga Kerja dan Kementrian Koperasi & UMKM untuk Elliottii Residence-guest house!!!! We are sooooo blessed…… 😇😇😇,” ujar Maya usai mendapatkan penghargaan dengan didampingi suami tercinta Andreas Reza, putra kesayangan Muhammad Khalifah, orang tua, serta para karyawanya.
Dalam kesempatan tersebut, Maya mendapatkan Prestigious Achievement untuk Elliottii Residence Pondok Indah. Penghargaan ini sekaligus menambah daftar panjang award yang telah diperoleh Maya dan Guest House miliknya Elliottii Residence.
Elliottii Residence merupakan guest house yang dibangun dengan menawarkan konsep hunian premium dengan harga yang terjangkau. Tak heran jika Elliottii Residence terus bertumbuh dari waktu ke waktu.
Tidak hanya untuk tempat tinggal atau penginapan, Maya juga membuka kesempatan bagi komunitas atau organisasi untuk mengadakan event di guest housenya tersebut terutama Elliottii Residence yang berlokasi di Duta Niaga III.
Platinum Specialis Event Award selaku pihak penyelenggara merupakan lembaga independen yang memberikan penghargaan kepada institusi, instansi, akademisi, politisi, dan praktisi yang berprestasi di bidangnya baik secara lokal, nasional, maupun berdedikasi di tingkat internasional.
Para pemenang dinilai berdasarkan commitment, communication, integrity, empowerment, serta balance.
Sumber : mayamirandaambarsari.com

Leave Comment