Maya Raih Anugerah Perempuan Indonesia 2017

Kiprah Maya Miranda Ambarsari di dalam dunia bisnis, sosial, dan peran pentingnya dalam keluarga, tidak perlu diragukan lagi. Istri dari Andreas Reza ini, lagi-lagi berhasil meraih penghargaan bergengsi.

Kali ini pemilik sejumlah bisnis di bidang properti, pertambangan, fesyen, dan kecantikan ini berhasil menyabet Anugerah Perempuan Indonesia 2017. Maya bersama 11 perempuan lainnya, diganjar Anugerah Perempuan Terbaik 2017 yang diberikan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bekerja sama dengan Economic Review.

2Q==

Selain meraih penghargaan, Maya juga didapuk sebagai pembicara dalam diskusi panel tersebut untuk berbagi ilmu dan pengalaman kepada para perempuan lainnya.

“Menjadi Pembicara dan menerima Penghargaan sebagai “11 Perempuan Terbaik 2017″ di Anugerah Perempuan Indonesia oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bekerjasama dengan Economic Review …. really such an honour…. great moment… great people… great award!!! Alhamdullilah….” ujarnya usia meraih penghargaan.

Didampingi suami tercinta, Maya tampak segar dan anggun dengan balutan kebaya hijau daun dengan paduan batik sebagai bawahannya.

9k=

Anugerah Perempuan Indonesia 2017 merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada Perempuan Pengusaha di Indonesia, yang bertujuan untuk

1) Memberikan Penghargaan kepada Perempuan sebagai Pemimpin dalam perusahaan yang juga berperan penting dalam keluarga. 2) Memberikan Penghargaan atas kontribusi yang signifikan bagi pengembangan perekonomian di Indonesia. 3) Meningkatkan prestasi dan peran pentingnya dalam pembangunan perekonomian nasional, melalui peningkatan kinerja, profesionalisme, dan daya saing perusahaan.

9k=

– See more at: http://mayamirandaambarsari.com/maya-raih-anugerah-perempuan-indonesia-2017-detail-47992.html#sthash.zezPKUGB.dpu

 

Leave Comment