Maya Miranda Ambarsari Sabet Top Eksekutif Muslimah Sektor Bisnis 2017

Penghargaan sepertinya tak habis-habis diraih oleh Maya Miranda Ambarsari ini. Yang terbaru, pengusaha di bidang pertambangan dan properti ini baru saja menerima penghargaan sebagai Top Eksekutif Muslimah Sektor Bisnis 2017 oleh organisasi Ikatan Pengusaha Musliman Indonesia (IPEMI) yang diadakan tanggal 15 Mei 2017 di Hotel Grand Sahid Jakarta.

“Alhamdulillah. Menjadi pengusaha itu ibadah,” ujar Maya Miranda atas prestasinya ini.

w1_340x255.jpg

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan RI, Muhammad Hanif Dhakiri, dengan didampingi oleh Ketua IPEMI Pusat, Hj. Inggrid Kansil saat Rapat Kerja Nasional IPEMI Tahun 2017.

Saat pemberian award ini, Maya Miranda hadir didampingi oleh suaminya, yang juga menjadi partner tangguh dalam bisnisnya.

w3_340x255.jpg

Sebelumnya award dari IPEMI ini, usaha properti miliknya, Elliottii Residence, menerima penghargaan dari Tras N Co Research yang menganugrahi Elliottii Residence dalam Anugerah Brand Indonesia. Eliiottii Residence sendiri kerap menerima penghargaan.

Eliottii Residence adalah guest house ekslusif berfasilitas mewah dengan harga terjangkau yang terletak di berbagai lokasi strategi seperti Cipete, Duta Niaga, Alam Asri Pondok Indah, hingga Cisarua. Dengan harga yang terjangkau, Eliottii memberikan pelayanan premium yang memanjakan costumernya.

elioti_340x197.jpg

Untuk bisa mendapatkan penghargaan tersebut, Ellliottii Residence bersaing dengan 1000 merek yang disurvei sejak Januari 2017 berdasarkan brand image dan brand awareness. Dari 1000 merek tersebut, kemudian menciut menjadi 500 merek hingga diseleksi kembali menjadi 19 merek yang diberi penghargaan, termasuk Elliottii Residence.

Meski tak hadir dalam penganugerahn ini, Maya Miranda Ambarsari mengaku bahagia dan bangga dengan prestasi yang kembali ditorehkan Elliottii Residence.

Sumber : puanpertiwi.com/index.php/puan-parlemen/16628-maya-miranda-raih-top-eksekutif-muslimah-sektor-bisnis-2017

– See more at: http://mayamirandaambarsari.com/maya-miranda-ambarsari-sabet-detail-47805.html#sthash.ZugXxOtj.dpuf

Leave Comment