Kesuksesan Maya Mengembangkan Bisnis Membuatnya Diganjar The Best Women Entrepreneurs 2017

8yrhk

Maya Miranda Ambarsari sukses meraih penghargaan dari Womens’s Obsession Awards 2017 sebagai Multibusiness Founder untuk category Entrepreneur. Pemberian penghargaan ini kembali menambah deretan award yang telah diterimanya.

“Alhamdulillah.. a beautiful moment today, dengan memperoleh penghargaan dari Obsession Media Group sebagai salah satu The Best Women Entrepreneurs 2017,, aahhh serasa mimpi! Thanks to Women’s Obsession.. Yeaaaayyyy!!!” serunya bahagia

Sebagai pemilik sejumlah bisnis yang sukses, tidak diragukan bila wanita kelahiran 1973 ini mendapatkan award tersebut. Sejumlah bisnis yang digelutinya terbilang sukses seluruhnya.

Mulai dari bisnis pertambangan di bawah bendera PT Merdeka Copper Gold Tbk, Perusahaan Properti PT Tritunggal Agung Propertindo, bisnis penginapan Elliottii Residence, bisnis salon dan kecantikan Gorjes, bisnis busana ready to wear dengan brand Hatice, hingga Rumah Belajar Miranda.

Awarding yang dihelat Obsession Media Group ini telah rutin digelat sejak 2004 atau 13 tahun lalu. Nama pemenang yang muncul telah melalui proses selesksi ketat mengacu pada riset yang dilakukan Indonesia Research and Survey.

Perhelatan kali ini digelar di Hotel Darmawangsa pada Kamis 30 Maret 2017. Selain untuk kategori Entrepreneur, penghargaan juga diberikan kepada perempuan hebat untuk kategori CEO, Profesional, Kepala Daerah, hingga Legislator atau Senator.

– See more at: http://mayamirandaambarsari.com/maya-raih-penghargaan-the-best-women-entrepreneurs-2017-detail-45281.html#sthash.fuFpaAsf.dpuf

Leave Comment