Elliottii Residence, Brand Lokal Peraih Anugerah Brand Indonesia

DN-ELLIOTII_DN-012

Sebagai brand lokal yang sukses mengembangkan hunian strategis berfasilitas mewah  Elliottii Residence terus berinovasi dengan memberikan pelayanan premium yang memanjakan para costumer.

Bahkan untuk dapat merasakan kemewahan guest house di berbagai lokasi strategi seperti Cipete,  Duta Niaga,  Alam Asri Pondok Indah,  hingga Cisarua, costumer tidak harus membayar mahal.

Tak heran bila guest house yang didirikan oleh wanita pengusaha sukses Maya Miranda Ambarsari ini sering diganjar penghargaan bergengsi.  Salah satunya Anugerah Brand Indonesia yang diberikan oleh Tras N Co Research.

Untuk bisa mendapatkan penghargaan tersebut, Ellliottii Residence bersaing dengan 1000 merek yang disurvei sejak Januari 2017 berdasarkan brand image dan brand awareness.  Dari 1000 merek tersebut, kemudian menciut menjadi 500 merek hingga diseleksi kembali menjadi 19 merek yang diberi penghargaan,  termasuk Elliottii Residence.

Dolly Prameswari selaku Direksi Elliottii Residence hadir untuk menerima penghargaan dari Tras N Co.

“Elliottii Residence….bangga sebagai salah satu brand lokal produk Indonesia…” tuturnya.

Maya Miranda Ambarsari yang tidak sempat hadir dalam kesempatan tersebut mengaku bahagia dan bangga dengan prestasi yang kembali ditorehkan Elliottii Residence.

Apresiasi dan ucapan selamat pun berdatangan dari para rekan dan sahabat.

Abdul Manan “Selamat ibu dolly semoga elliottii tambah maju terus dan allah swt ngasi kelancaran amiin…..”

Rahadian Agung Nugroho “Slamat atas penghargaannya Bu Dolly Adolina Prameswari”

Anshar Aminullah “Slamat atas penghargaannya Bu Dolly Adolina Prameswari”

Erna Roosdy “Semoga sukses selalu ke depanya Dolly Adolina Prameswari Amin….YRA”

– See more at: http://mayamirandaambarsari.com/elliottii-residence-brand-lokal-peraih-anugerah-brand-indonesia-detail-47597.html#sthash.1VTyICyJ.dpuf

Leave Comment