Elliottii Residence Antarkan Maya Raih Dua Penghargaan

Maya Miranda Ambarsari kembali menambah deretan panjang award atau penghargaan yang berhasil diraihnya. Kali ini, wanita cantik tersebat berhasil mendapatkan dua penghargaan sekaligus pada acara Nation Brightest Awards 2017. Pertama sebagai Best Business Women sebagai Pemilik Elliottii Residence, dan yang kedua penghargaan Hospitality Services untuk Elliottii Residence.

maya%202_340x191.jpg

Penghargaan ini sendiri dilaksanakan oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika, Kementrian Perindustrian, Kementrian Perempuan dan Perlindungan Anak, Kementrian Dalam Negeri, Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, kementrian Pendidikan dan Kebudayaan bekerja sama dengan 7 Media.

“Alhamdullilah I am soooo blessed….,” ujarnya saat ditanyai puanpertiwi.com tentang penghragaanya ini.

Sebelumnya, di akhir bulan Maret, pengusaha yang murah senyum ini menerima dua penghargaan bergengsi. Yaitu The Best Women Entrepreneurs sebagai Multibusiness Founder dari Women’s Obsession. Dan juga Indonesia Growing Business Award 2017 kategori Prestigious Achievement.

maya%203_340x255.jpg

Sebagai pemilik sejumlah bisnis yang sukses, tidak diragukan bila wanita kelahiran 1973 ini mendapatkan award tersebut. Sejumlah bisnis yang digelutinya terbilang sukses seluruhnya.

Mulai dari bisnis pertambangan di bawah bendera PT Merdeka Copper Gold Tbk, Perusahaan Properti PT Tritunggal Agung Propertindo, bisnis penginapan Elliottii Residence, bisnis salon dan kecantikan Gorjes, bisnis busana ready to wear dengan brand Hatice, hingga Rumah Belajar Miranda. Congrats! (op)

Sumber : www.puanpertiwi.com/index.php/puan-parlemen/16152-maya-miranda-raih-dua-penghargaan-dari-6-kementerian

– See more at: http://mayamirandaambarsari.com/maya-miranda-raih-dua-penghargaan-dari-enam-kementerian-detail-46199.html#sthash.NtK43rrf.dpuf

Leave Comment