Dapatkan Voucher Menginap di Elliottii Residence dengan Mendaftar di Ar Radhia

AR Radhia

Yayasan Rumah Belajar Miranda resmi membuka pendaftaraan TK Islam Ar Radhia Islamic Pre-School. Sebuah lembaga pendidikan formal untuk anak usia dini yang terkemuka dengan mengedepankan metode pembelajaran active learning, dengan standar internasional yang mengombinasikan pendidikan budi pekerti serta pendidikan karakter yang berlandaskan nilai-nilai Islami.

Ar Radhia memiliki tiga program yakni PAUD untuk anak usia 2 hingga 4 tahun; program TK 1 untuk anak usia 4 hingga 5 tahun; serta program TK 2 untuk anak usia 5 hingga 6 tahun.

Selama masa pendaftaran, setiap yang mendaftar akan mendapatkan free voucher menginap di Guest House Elliottii Residences. Elliottii Residence menawarkan desain penginapan rumah bergaya Eropa yang siap menyambut tamu dengan kenyamanan, keramahan, dan suasana yang tenang. Serta menawarkan dekorasi berkelas yang elegan, dan mewah

Open registration, Enroll Now!! Get Free stay Voucher at Elliottii Residence (www.elliottiiresidence.com),

Untuk menunjang proses pendidikan, Ar Radhia memiliki fasilitas mewah dan ekslusif yakni metode montessori; perpustakaan multimedia, ruangan yang sejuk dengan Ac; ruangan playground yang interaktif baik indoor maupun outdoor, serta akan didik oleh para guru yang sudah berpengalaman.

Tidak hanya pendidikan formal, Ar radhia juga menyediakan program ekstrakulikuler Bahasa Inggris, Matematika, Iqro, Menari, dan Marawis. Selain itu, para peserta juga mendapatkan fasilitas Taman Pendidikan Al-Quran gratis.

Maya Miranda Ambarsari, Pemilik Rumah Belajar Miranda mengatakan dalam membuat lembaga pendidikan ini, pihaknya akan menjadikannya atraktif dan penuh dengan kegembiraan yang membuat anak-anak betah untuk bermain sambil belajar.

“Let’s go to school with happiness and fun learning,” tuturnya.

TK Islam Ar Radhia hadir dengan kurikulum internasional montesori berfasilitas super mewah dengan harga super murah berlokasi di Cipete Kebayoran Baru.

Mega Ariani, Pengajar di RBM mengatakan Metode Montessori merupakan metode belajar yang bergantung pada masing-masing anak yang dididik, memiliki keunggulan dalam menumbuhkan kekritisan berfikir, berkolaborasi dalam tim, dan bertindak lebih tegas.

“Setiap anak memiliki kebebasan dalam memilih aktifitas, yang tentunya udah diatur sedemikian rupa oleh para guru untuk menumbuhkan kemandirian, kebebasan dan keteraturan. Guru, anak dan lingkungan yang diatur menciptakan pembelajaran yang baik. Anak dengan bebas memanfaatkan lingkungan yang ada untuk mengembangkan pribadinya, dan berinteraksi dengan guru ketika membutuhkan bantuan atau arahan yang diperlukan,” terangnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat segera mengunjungi lokasi Yayasan Rumah Belajar Miranda di Jalan Villa Sawo Kav 1, Cipete Utara, Jakarta Selatan. Atau bisa menghubungi nomer telepon 021-7248019.

 

Leave Comment