Begini Cara Maya Mengembangkan Elliottii Residence

Maya Miranda Ambarsari bisa dibilang socialpreneur yang cukup sukses. Bagaimana tidak? Wanita kelahiran Jakarta 1973 silam ini memiliki banyak perusahaan.

Sebut saja PT Medeka Copper and Gold Tbk, perusahaan tambang emas yang sudah melantai di Bursa Efek Indonesia. Namanya juga tercatat sebagai pemilik dari perusahaan properti dan kondotel di bawah bendera PT Tri Tunggal Agung Propertindo atau dikenal dengan Tree Land, Gorjes Salon di Wolter Mongunsidi, Jakarta Selatan, Hatice Boutique di Kemang dan Pondok Indah. Terakhir, ia juga memiliki Elliottii Residence, guest house exclusive yang sudah dibangun di berbagai lokasi seperti Cipete, Pondok Hijau, Duta Niaga, Alam Sari hingga Cisarua.

DutaNiagaBG

Terkait banyaknya bisnis yang tengah dijalani, Maya mengaku tidak termasuk ke dalam golongan pebisnis yang menganut konsep aji mumpung.

Menurutnya, ia selalu fokus terhadap satu bisnis. Jika bisnis tersebut sustain, ia akan menyerahkan kepada orang yang professional di bidangnya seraya mencari peluang di ranah yang lain.

Elliottii Residence sendiri dibagun karena menurut Maya, bisnis ini prospek yang cukup menjanjikan. Di bisnis terbarunya ini, ia menawarkan konsep hunian premium dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan konsep seperti itu, tak heran jika Elliottii Residence semakin growing dari waktu ke waktu.

Bertumbuhnya bisnis juga tak serta merta membuat ibu dari satu orang anak ini membatasi diri dengan pegawainya. Justru sebaliknya, ia mengaplikasikan peran seorang ibu yang penuh kasih sayang terhadap karyawannya.

Dengan metode tersebut,  sense  of  belonging karyawan  akan tumbuh dengan sendirinya. Bahkan tak jarang, mereka kerap memberikan berbagai inovasi agar Elliottii Residence bisa terus sustain.

Selain itu, wanita jebolan Master of Internasional Business dari Swinburne University of Technology Australia ini juga kerap memberikan reward bagi karyawan-karyawannya. Baginya, pemberian reward ini tak lain agar memacu kinerja mereka menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Tak heran berkat dedikasi terhadap bisnis yang tengah dijalani, kemampuan memaintain karyawan-karyawannya, serta memberikan sumbangsih nyata di bidang ekonomi, Maya Miranda Ambarsari berhasil merengkuh Anugerah Wirausaha Indonesia (AWI) 2016.

Baginya, AWI merupakan sebuah pengakuan terhadap para entrepreneur yang sukses mengakomodir bisnis secara maksimal.

“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk karyawan saya yang banyak tak kenal dalam membangun bisnis ini. This is for you guys,” ujar Maya saat menerima penghargaan AWI di Ritz Chalton Mega Kuningan Rabu (21/12) lalu.

Kedepannya, Maya berharap Elliotti Residence terus melakukan inovasi dalam berbagai sektor serta survive dalam mengarungi ketatnya persaingan bisnis hunian. “Kita akan terus mengutamakan apa yang diinginkan konsumen. Dengan itu, mereka akan merasa nyaman dengan apa yang kita tawarkan,” tutupnya

Sumber : bisnisupdate.com

– See more at: http://mayamirandaambarsari.com/begini-cara-maya-mengembangkan-elliottii-residence-detail-40582.html#sthash.17QuQOUE.dpuf

Leave Comment